FAQ overview

Questions

Sales and Shipment


General Questions



Answers

Apakah Bursa Kamera Profesional bisa menerima pengiriman barang (shipping)?

Ya, toko kami menerima pengeriman produk produk fotografi melalu eksepedisi - ekspedisi national terkenal dan terpercaya ke seluruh Indonesia dengan biaya resmi seperti JNE. Ongkos kirim produk kamera kami akan di kalkulasikan secara otomatis saat anda memilih metode pengiriman di halaman kasir.

Apakah Bursa Kamera Profesional hanya menjual online?

Tentu tidak, kami memiliki 4 cabang di Jakarta untuk memudahkan anda mengunjungi toko kamera kami. Untuk alamat lokasi toko kamera kami, langsung saja klik disini .

Apakah Bursa Kamera Profesional menjual barang bergaransi resmi?

Ya, kami menjual barang-barang langsung dari distributor resmi.

Apakah harga yang tercantum di web sudah fix?

Langsung saja hubungi team sales kami untuk harga terbaik! Langsung chat dengan kami di bawah kanan ada, atau email kami di enquiries@bursakameraprofesional.co.id

Bagaimana cara pembelian barang di Bursa Kamera Profesional?

Pemesanan dapat dilakukan dengan 2 cara:

  1. Datang langsung ke store terdekat kami dan bertransaksi langsung (store location).
  2. Untuk pemesanan online silahkan ikuti langkah berikut :
    • Buka halaman produk yang anda inginkan
    • Klik tombol add to cart untuk memasukkan produk yang anda inginkan ke keranjang (bisa lebih dari 1 produk)
    • Jika sudah selesai, klik my cart untuk mereview produk - produk di cart anda
    • Review barang - barang yang ingin anda beli lalu klik proceed to checkout untuk halaman cart atau kasir untuk halaman lainnya
    • Di halaman kasir, pilih pembelian sebagai tamu atau sebagai member. Pendaftaran member gratis.
    • Isi alamat pembayaran dan pengiriman, dilanjutkan dengan pemilihan metode pembayaran dan metode pengiriman yang anda inginkan.
    • Review grand total pembelian anda lalu klik beli. Harap bersabar, pihak kami akan segera mengecek keberadaan stok produk yang anda beli.
    • Setelah stok terkonfirmasi, kami akan mengirimkan email konfirmasi kepada anda tentang keberadaan stok. 
    • Untuk pembayaran dengan bank transfer, anda akan menerima alamat rekening kami sehingga anda dapat segera melakukan pembayaran. 
    • Untuk pengambilan barang di store kami, kami akan mengirimkan email lagi bila produk telah siap diambil di store yang anda pilih.
Berapa lama pembelian saya akan di hold bila memilih pengambilan barang langsung di store?

Produk anda akan di hold selama 1x24 jam setelah kami mengirimkan email bahwa produk anda telah siap diambil di toko kami. Untuk menambah jangka waktu hold, harap langsung hubungin kami melalui chat, email, atau telepon.

Kemana saya harus melakukan transfer untuk pembayaran?

Transfer dapat dilakukan ke:

  • Rekening Bank BCA cabang Bendungan Hilir

AC No: 3014014077
a/n: CV. Fajar Digital Supply

  • Rekening Bank Mandiri

        AC No: 122.000.6943255
        a/n: CV. Fajar Digital Supply

Untuk pertanyaan seputar pemesanan dan pengiriman ditanya kemana?

Bisa langsung di contact lewat: